HUT Ke-62 Kodam IX/Udayana Gelar Donor Darah

Denpasar, Warta9.com – Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan RRI Denpasar Bali dan PMI Denpasar mengadakan bakti sosial berupa donor darah untuk umum di halaman RRI Denpasar Jl. Hayam Wuruk-Denpasar.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama tanpa memandang sekat suku, sekat agama, sekat pangkat dan jabatan. Sehingga hasil dari kegiatan ini sangat bermanfaat bagi orang lain.

“Donor darah ini tidak hanya menguntungkan orang lain, juga menguntungkan diri sendiri. Badan jadi lebih sehat dikarenakan pembaruan darah melalui donor darah,” ungkap Buang Supeno Kepala Bidang Pemberitaan RRI Denpasar.

Harapan selepas kegiatan donor darah ini, masyarakat lebih peduli dengan sesama pada umumnya serta kesehatan dirinya sendiri khususnya.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2019 ini selain merayakan HUT Kodam IX/Udayana juga memperingati Hari Pendidikan Nasional. Dimana kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Polda Bali, Gegana, Anggota TNI-Polri, serta jajaran pegawai dari RRI sendiri.

Kasrem 163 Wirasatya Letkol J.Patty yang mewakili Pangdam IX/Udayana dalam sambutanya menyampaikan. “Bakti kemanusiaan berupa donor darah ini dalam upaya meningkatkan rasa persatuan dan kepedulian sosial terhadap sesama,” pungkasnya. (W9-totok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.