Kegiatan Karya Bakti Kodim 0426, Winarti Minta Perketat Prokes

Banjar Margo, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE, MH penyampiakan kegiatan karya bakti Kodim 0426/TB tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi Covid-19.

“Bisa bersinergi melaksankan karya bakti TNI di Kampung Sumber Makmur Kecamatan Banjar Margo, Kabupten Tulang Bawang,” jelas Winarti dalam kegiatan karya bakti, Kamis (22/10/2020).

Saat berkunjung ke kodam II Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, dirinya berpesan dan meminta pada Pangdam untuk mendapat perhatian lebih.

“Agar pembangunan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur bisa terus dilakukan, ahamdulillah saat ini bisa dilakukan atas kolaborasi Pemkab dengan Kodim,” ucap Winarti.

Sementara Komandan Kodim 0426/TB  Letkol Kav Joko Sunarto berterimakasih kepada Ibu Bupati Winarti atas bantuan dan kerjasama Pemkab dan Kodim sehingga kegiatan ini bisa dilakukan, kegiatan karya bakti akan dilakukan dari tanggal 22 Oktober hingga 21 November 2020.

“Ada dua kegiatan dalam karya bakti yang dilaksankan Kodim 0426 di Kampung Sumber Makmur tahun 2020 berbentuk fisik, membuka jalan produksi (jalan usaha tani) sepanjang 3000 meter dan non fisik, penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Covid19, penyuluhan Sadar Hukum, Senpi Ilegal, Kamtibmas, dan pelatihan Bela Negara seperti Hansip, Linmas dan Wanra,” terang Letkol Joko. (W9-Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.