oleh

Pasien Covid-19 Sembuh Di Ogan Ilir Terus Bertambah

Ogan Ilir, Warta9.com – Kabar gembira terus datang dari tim gugus Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, dimana pasien yang terkonfirmasi positif covid yang dinyatakan sembuh terus mengalami peningkatan.

Dari hari ke hari jumlah pasien yang sembuh terus mengalami peningkatan. Dimana data update pada Selasa (23/06), dari 65 pasien yang dinyatakan positif, 58 diantaranya dinyatakan sembuh.

“Hari ini Selasa (23/06) bertambah dua orang yang dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumah,” ujar Wahyudi.

Adapun dua pasien yang dinyatakan sembuh tersebut yakni berasal dari Kecamatan Sungai Pinang, laki-laki berumur 35 tahun berinisial R, dan dari Kecamatan Payaraman juga laki-laki berumur 23 tahun berinisial A.

Dijelaskan Wahyudi, untuk data covid-19 per 23 Juni yakni ODP sebanyak 7 orang, kemudian PDP sebanyak 4 orang, OTG sebanyak 438 orang, positif 65 orang dan sembuh sebanyak 58 orang.

Masyarakat terus dihimbau untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tidak keluar rumah, menjaga jarak dan menghindarai keramaian maupun kerumunan. (W9/adi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.