oleh

Pengurus KPPG Lamtim Dikukuhkan, Harga Mati Partai Golkar Usung Airlangga Capres 2024

Ketua Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi mengukuhkan pengurus KPPG Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur. (foto : ist)

Lampung Timur, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur Drs. H. Azwar Hadi mengukuhkan Ketua PD KPPG Kabupaten Lampung Timur Hj. Rohani Budiarti dan Pengurus KPPG Lamtim, serta pengurus KPPG Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) periode 2021-2026, di kantor DPD Partai Golkar Lamtim, Rabu (26/01/2022).

Pengukuhan KPPG Lamtim dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD KPPG) Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, dan jajaran pengurus KPPG Lampung serta anggota Fraksi Golkar DPRD Lamtim.

Ketua KPPG Provinsi Lampung Ririn Kuswantari mengatakan, dengan pengukuhan pengurus KPPG Kabupaten dan KPPG Kecamatan se-Lampung Timur, merupakan bentuk konsolidasi dalam menyongsong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hertanto diusung menjadi calon presiden Pemilu 2024 mendatang. “Bagi Partai Golkar, harga mati untuk mengusung Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Ririn.

Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Partai Golkar Lampung ini mengatakan, KPPGĀ merupakan organisasi sayap Partai Golkar, yang bertujuan untuk mencapai satu hati, satu tekad dan satu langkah dalam mengoptimalkan kerja-kerja Partai Golkar di pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024.

“Alhamdulillah, Pengurus KPPG Lampung Timur sudah dibentuk. Kita harapkan dengan pengukuhan ini, lebih lagi menjalankan tugas utama Partai Golkar, baik di bidang pengkaderan, penggalangan media dan opini dalam memajukan Partai Golkar,” ujar Ririn Kuswantari yang juga Wakil II DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar.

Lebih lanjut Ririn mengatakan, KPPG merupakan barisan sayap Partai Golkar agar lebih memperkuat struktural. Karena itu, diharapkan segera membentuk program kerja dan menjalin kerjasama antar lembaga untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan, dengan dikukuhkan kepengurusan KPPG diharapkan dapat meningkatkan kemampuannya dalam memberikan kontribusi yang maksimal. Agar partisipasi publik terhadap Partai Golkar dapat terus meningkat.

Azwar Hadi juga Wakil Bupati ini meminta KPPG Kabupaten Lampung Timur dapat membangun semangat baru dan dapat meyakinkan bahwa perempuan harus mampu menjadi subjek politik. “Semoga kepengurusan KPPG ini selalu menjaga kekompakan dan loyalitas terhadap Partai Golkar dan terus berjuang untuk dapat meningkatkan kapasitas perempuan dan membawa Partai Golkar Lampung Timur semakin berjaya,” kata Azwar Hadi. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed