Pj Bupati Lahat Resmikan PLTS di Desa Nanjungan Merapi Timur

Lahat, Warta9.com – Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Sumatera Selatan, Muhammad Farid menghadiri peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) irigasi di Desa Nanjungan, Kecamatan Merapi Timur, Selasa (02/01).

Tampak Bupati didampingi Pimpinan PTBA yang diwakili oleh Hartono, unsur Forkopimda, TBUPP, OPD terkait serta Camat Merapi Timur. Perlu diketahui, PLTS irigasi bersumber dari dana CSR PTBA meliputi lima desa di wilayah Kecamatan Merapi Timur.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Muhammad Farid mengutarakan, kita mendapatkan suatu keberkahan karena PTBA memberikan dana CSR-nya dalam rangka pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur.

“Dimana bukan hanya Desa Nanjungan saja lima Desa juga mendapatkan manfaat dari PTBA,” kata Farid.

Menurutnya, terdapat 70 hektar sawah yang teraliri oleh PLTS tersebut. Maka dari itu, kesempatan ini sangat langka untuk pertanian dan persawahan di Kabupaten Lahat.

Farid juga mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah membantu dan berkontribusi untuk memberikan dana CSR di Desa Nanjungan. Ia berpedan kepada masyarakat agar kiranya PLTS yang kita resmikan pada hari ini kiranya dapat di jaga dengan baik.

Peresmian PLTS ditandai oleh penekanan tombol oleh Pj Bupati Lahat dan Pimpinan PTBA. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.