Hanan Rozak Bekali Tim Karakterdes di Kabupaten Tubaba

Anggota DPR RI Hanan A Rozak memberi pembekalan kepada Tim Karakterdes di Tulangbawang Barat. (foto : ist)

Tulangbawang Barat, Warta9.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, memberi Pembekalan Tim Kerja Kader Penggerak Teritorial Desa  (Karakterdes) di Penumangan, Tulang Bawang Barat, Senin (27/12/2021).

Pembekalan ini dihadiri unsur DPD Partai Golkar Tulangbawang Barat (Tubaba), Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pemdes) di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Hanan Rozak mengatakan, pembekalan tim kerja Karakterdes ini sebagai bahan untuk kader-kader melakukan rekrutmen di tingkatan akar rumput dan masyarakat. “Setiap Desa diharapkan mampu merekrut 100 orang kader atau anggota baru untuk bergabung di Partai Golkar,” kata Hanan Rozak.

Anggota Komisi IV DPR RI menambahkan, pihaknya akan mengadakan pelatihan-pelatihan mengenai doktrin-doktrin Partai Golkar. “Doktrin-doktrin Partai Golkar dari panca bhakti, kenapa Golkar itu hadir, spirit program karya-kekaryaan dan lain sebagainya,” katanya.

Selain itu, menurut anggota DPR RI dari Dapil Lampung dua ini, melalui kegiatan Pembekalan Karakterdes ini juga untuk melakukan persiapan konsolidasi menghadapi tiga agenda politik 2024 yaitu; sukses Pemilihan Legistatif, Pemilihan Presiden dan Pilkada. “Sukses Pileg, sukses Pilpres dan juga sukses pada Pilkada tahun 2024 di bulan November. Pileg dan pilpres bulan Februari 2024,” katanya.

Munas Golkar beberapa waktu yang lalu telah mengeluarkan keputusan bahwa akan mengusung dan mencalonkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pemilu 2024. Karena itu, kepada kader Partai Golkar harus mensosialisasikannya kepada masyarakat. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.