Donor Darah Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

Batu, Warta9.com – Polres Batu dalam memperingati Hari Bayangkara ke-73 tahun 2019 menggelar kegiatan donor darah di ruangan Rupatama Polres Batu, Sabtu (22/6). Kegiatan di hadiri Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi mewakili Kapolres.

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diikuti pula oleh anggota Polres Batu, Bhayangkari, Satpam dari hotel Purnama, Amarta Hill, Alpines yang tergabung dalam wadah Fokus Polres Batu.

Perwira Urusan Kesehatan (Paur Kes) Polres Batu, Ipda Heri Y menjelaskan, kegiatan donor darah kali ini, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Malang. Kegiatan donor darah tersebut, merupakan rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-73.

“Di samping untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73 melalui donor darah ini harapan kami ingin selalu menjaga kesehatan para personel Polres Batu, salah satunya dengan mengajak seluruh anggota mendonorkan darahnya,” katanya.

Hadir pada acara kali ini, Wakapolres Batu beserta jajaranya, para Kapolsek di wilayah hukum polres Batu, Satpam, dan peserta donor darah. (W9-SP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.