Umar Ahmad Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

Tubaba, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara halaman Kantor Bupati Pemkab Tubaba.

Umar Ahmad tampak naik ke mimbar upacara sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (17/8/2019). Bupati tampak memakai pakaian dinas Bupati Tulang Bawang Barat berwarna putih.

Berlaku sebagai perwira upacara, yaitu Kapolsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Kompol Zulfikar, R.SH. Sedangkan Komandan upacara di pimpin oleh Kapolsek Tumijajar AKP Dulhafit, SP.d.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibra Tulang Bawang Barat. Diketahui, paskibra ini merupakan pasukan pengibar bendera yang telah dilantik Umar pada, Jumat (16/8).

Sebelum bendera dikibarkan, Umar terlebih dahulu menyerahkan bendera ke pembawa baki. Pengibaran bendera merah putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya.

Upacara peringatan HUT RI ini diikuti oleh PNS di lingkungan Pemkab Tubaba. Para PNS kompak berpakaian seragam Korpri. Selain PNS, upacara juga di hadiri DPRD, Kapolres Tuba, Dandim 0412, Kajari Tuba dan Pejuang Legiun Veteran RI (LVRI). (W9-jon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.