Pemkab BS Audiensi dengan Wakil Ketua MPR RI

Bengkulu Selatan, Warta9.com – Pemkab Bengkulu Selatan auduensi dengan Wakil Ketua MPR RI, H Yandri Susanto, Spt di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (04/09/2023).

Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto didampingi istri, ayah serta adik kandungnya Siptin Gunawan, S.Sos yang merupakan anggota DPRD Bengkulu Selatan beserta rombongan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut disambut dengan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.,MM didampingi Ketua TP PKK BS, Nurmalena Gusnan, Wakil Bupati H Rifai Tajuddin, S.Sos FKPD, Kepala OPD, para camat, serta lurah dan kepala desa.

Dalam sambutannya Bupati Gusnan Mulyadi meminta kepada Wakil Ketua MPR RI, H Yandri Susanto memberikan pencerahan, dorongan Motivasi kepada masyarakat Bengkulu Selatan.

Wakil Ketua MPR RI, H Yandri Susanto menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat Bengkulu Selatan agar bisa menindaklanjuti program-program yang disampaikan masyarakat Bengkulu Selatan.

Tidak hanya itu, Yandri mengajak semua lapisan yang ada di Bengkulu Selatan untuk menyampaikan potensi- potensi yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

”Ada beberapa potensi besar yang ada di Bengkulu Selatan ini maka perlu kerja sama yang baik, pembangunan di Bengkulu Selatan ini harus kita genjot harus kita majukan karena akibat dari pembangunan itu warga kita bisa lebih maju, dan saya harap kita semua ikut andil untuk memajukan Bengkulu Selatan sekecil apapun itu peran kita,” tandasnya. (W9-Jhon)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.