FSIP Universitas Teknokrat Gelar Funday Outbound “One Team, One Mission”

Dekan FSIP Universitas Teknokrat Indonesia Heri Kuswoyo menyampaikan sambutan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik di Sumatera mengelar Funday Outbound di Wira Garden, Minggu (5/12/2021) dengan mengusung tema “one team, one mission”.

Acara Funday Outbond dengan tema “one team, one mission” bagi mahasiswa baru angkatan 2021 ini bertujuan membangun jiwa gotong royong, kekeluargaan, dan menjadi wadah silahturahmi antar Program Studi di Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia. Dalam kegiatan ini diharapkan juga dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan khususnya dan Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Sumatera pada umumnya bagi mahasiswa baru.

Funday Outbond dibuka oleh Dekan Dekan FSIP Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Heri Kuswoyo, SS., M.Hum. Selain itu, dihadiri juga oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Fithratullah. SS. MA., Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris Suprayogi. SS. M.Hum., Program Studi S1 Pendidikan Matematika Sugama Maskar. S.Pd. M.Pmat.

Funday Outbond merupakan program kerja tahunan BEM Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan. Kegiatan ini diikuti oleh 117 mahasiswa baru program studi S1 Sastra Inggris, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Olahraga, dan S1 Pendidikan Matematika Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Sumatera.

Dekan FSIP Heri Kiswoyo, mengatakan, acara Funday Outbond dengan tema “one team, one mission” ini dijadikan ajang pengenalan dan silahturahmi antara junior dan senior. Juga untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong, kerja sama, dan kekeluargaan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menstimulasi dalam mengembangkan pribadi mahasiswa yang disiplin, kreatif, inovatif serta tangguh, dalam melatih jiwa leadership atau kepemimpinan, strategi, empati, kecepatan, kecermatan, dan kesamaan tujuan.

Setelah kegiatan ini Dekan FSIP berharap mahasiswa dapat menerapkan dalam dunia kampus yang banyak memberikan wadah mahasiswa untuk berprestasi nasional dan internasional. Heri juga berpesan bahwa kegiatan ini tidak boleh diwarnai dengan perpeloncoan tapi kegiatan tahunan yang memiliki nilai collaborative antar mahasiswa serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk mencapai tujuan tersebut, panitia melaksanakan bermacam kegiatan yang meliputi fun games, senam bersama, lomba yel yel, tracking Post, dan permainan tradisional benteng. (W9-jam)

 

 

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.